Headlines

IKRAR SANTRI INDONESIA

Bismillahirrohmanirrohim, Asyhadu allaa illaaha illallah, Wasyhadu anna muhammadar Rosulullah
  1. Kami Santri Negara Kesatuan Indonesia(NKRI), berikrar : sebagai santri NKRI, berpegang teguh pada aqidah, ajaran nilai dan tradisi Islam Ahlussunnah wal jama'ah.
  2. Sebagai santri NKRI, bertanah air satu, tanah air indonesia, berideologi negara satu, ideologi pancasila, berkonstitusi satu, UUD 1945, berkebudayaan satu, kebudayaan Bhinneka Tunggal Ika.
  3. Sebagai santri NKRI, selalu bersedia dan siap siaga menyerahkan jiwa dan raga membela tanah air dan bangsa Indonesia. mempertahankan persatuan dan kesatuan nasional, serta mewujudkan perdamaian abadi.
  4. sebagai santri NKRI, berperan aktif dalam pembangunan nasional, mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin untuk seluruh rakyat Indonesia yang berkeadilan
  5. Sebagai santri NKRI, Pantang menyerah, pantang putus asa, serta siap berdiri didepan, melawan pihak-pihak, yang akan merongrong pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tungga Ika, serta konstitusi dasar lainnya yang bertentangan dengan semangat proklamasi kemerdekaan dan resolusi jihad Nahdlatul Ulama'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menumbuhkan Semangat dalam Perayaan Tahun Baru Islam 1445 H

  Rabu, 19 Juli 2023, Keluarga Besar Pondok Pesantren Daarul Ishlah Asy-Syafi'iyyah ikut andil dalam pelaksanaan Pawai  dalam rangka tah...