Headlines

Hukuman bagi santri yang bolos Sorogan dan tidak ikut sholat berjamaah

Ini adalah salah satu contoh penerapan kedisiplinan di Ponpes Daarul Ishlah. Bentuk pelanggaran apapun yang dilakukan oleh santri (baik putra maupun putri) sebisa mungkin akan kami tindak lanjuti baik itu dengan teguran, peringatan maupun hukuman mulai dari hukuman ringan, sedang hingga berat.

Dan berikut ini adalah contoh santri yang dihukum karena tidak mengikuti pelajaran sorogan dan tidak ikut sholat berjamaah.



Di dada bagian depan dan belakang tertulis "Tahanan OSDIA (Organisasi Santri Daarul Ishlah Assyafi'iyyah). Namun beberapa santri menyebutnya (Ora Sorogan DIA). Tentu kami berharap dengan adanya penerapan kedisiplinan semacam ini akan berdampak positif bagi santri-santri yang lain agar lebih disiplin dalam mengikuti segala macam bentuk kegiatan di Pondok Pesantren Daarul Ishlah.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak baik dari wali santri, rekan-rekan dewan asatidz, rekan-rekan OSDIA dan pengelola blog Pondok Pesantren serta seluruh santri yang berkenan ikut berperan aktif melaporkan segala bentuk pelanggaran yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menumbuhkan Semangat dalam Perayaan Tahun Baru Islam 1445 H

  Rabu, 19 Juli 2023, Keluarga Besar Pondok Pesantren Daarul Ishlah Asy-Syafi'iyyah ikut andil dalam pelaksanaan Pawai  dalam rangka tah...