Headlines

Sambutan Panitia


Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahirobbil alamin, habihinasta’inu alaa umuriddunya waddin, assolatu wassalamu ala syaidina muhammadin,wa’ala alihi washohbihi ajma’in amma ba’du

Yang saya ta’dzimi kepada alim ulama wabil khusus kepada pengasuh pondok pesantren daarul ishlah Asy-syafi’iya. Yang saya mulyakan kepada ustadz-ustadzah dan yang saya banggakan kepada teman-teman santri seperjuangan sekalian.
Puji syukur kepada Allah, Tuhan semesta alam, yang telah melimpahkan rahmat,taufiq serta hidayah NYA kepada kita semua. Sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang insyaallah barokah ini.
Sholawat beserta salam, tak lupa kita haturkan, kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, yang telah membimbing kita kepada jalan yang diridhoi oleh Allah.
Sebelumnya kami atas nama panitia, mohon maaf bilamana, terdapat banyak kesalahan serta kekurangan ,dalam memberikan sarana dan prasarana dalam acara muhadarah pada malam ini.
Dan tak lupa kami mengucapkan banyak-banayak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, baik dalam bantuan moril ataupun materil, tenaga ataupun pikiran, semoga Allah membalas kebaikan anada sekalian.
Hadirin hadirot yang dirahmati oleh Allah. Cukup sekian sambutan dari saya.
Terimakasih atas segala perhatian
Mohon maaf atas semua kesalahaan.
Akhirulkalam
Wassalamu’alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menumbuhkan Semangat dalam Perayaan Tahun Baru Islam 1445 H

  Rabu, 19 Juli 2023, Keluarga Besar Pondok Pesantren Daarul Ishlah Asy-Syafi'iyyah ikut andil dalam pelaksanaan Pawai  dalam rangka tah...